-->

Rabu, 18 Juli 2012

AKU TAK BIASA

Postingan ini (menurutku) agak kurang mengenakkan untuk dibaca. Tapi tak apalah, sekedar "curhat". Dibaca syukur, tidak dibaca ya .... awas! .

Dalam beberapa acara, misalnya seminar, workshop, main-main, ..... dll , hasrat ingin pipis sering aku tahan karena tak ingin ketinggalan materi. Begitu sesi coffee break atau ishoma, langsung tancap gas menuju toilet. Aku adalah orang yang tidak suka terbiasa dengan buang air kecil (BAK) di toilet berdiri, berbarengan dengan orang lain, tanpa penutup. Diantara alasannya ... risih tentunya, tak ada penutup, padahal ada orang di sekitar kita. Alasan lainnya adalah saya takut air kencing akan nyiprat di celana, padahal tidak bawa ganti celana untuk sholat.

Jadi, meskipun WC yang tertutup penuh, aku tetap setia antri, meskipun serangan HIV (Hasrat Ingin Vivis) sudah mencapai puncaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar