-->

Sabtu, 05 April 2014

PAWAI TAK PIAWAI

Hari ini peserta kampane mondar-mandir di depan salah satu rumah sakit dengan suara yang sangat keras. Orang sakit yang opname di rumah sakit tersebut tentunya sangat terganggu. Yang harusnya bisa istirahat tenang, menjadi tidak bisa tidur karena suara motor yang keras.
Saya lihat, sebenarnya mereka tidak banyak, namun karena knalpot motor dilepas sehingga suara sangat memekakkan telinga. Dan mereka hanya bolak-balik saja dengan kecepatan yang lambat. 
Saat pulang kerja, dijalan sempat berhenti beberapa saat karena jalanan dipenuhi peserta kampanye. Saya tidak tahu perasaan orang lain yang terhalang. Tapi yang jelas, saya sangat tidak nyaman. Gendang telinga seperti mau pecah karena motor mereka sangat dekat dengan saya. 
SEMPRUL TENAN!!!

4 komentar:

  1. kebanyakan peserta pawai kampanye memang demikian...mungkin karena mereka hanya penggembira saja...jadi sikapnya ya bergembira di atas penderitaan orang lain yg melihatnya.....keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barangkali saya juga diajak bergembira waktu itu, tp sayanya saja yg tdk ngeh. Salam alaika.

      Hapus
  2. Aku belum pernah ikut pawai kampanye, cuma sekedar jadi penonton. Menurutku mbleyer2 motor dengan knalpot blombongan merupakan hal yang sah2 saja, biar PESTA demokrasi semarak. Yang perlu diperhatikan, agar tidak mengganggu orang lain apalagi pasien RS, rute konvoi yang harus diatur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Atau motornya dipasang headset, biar dia sendiri yg dengar. Trima kasih telah berkunjung kembali.

      Hapus