-->

Jumat, 18 April 2014

PEMILU PILU

Meski pemilu sudah berlalu, tak ada salahnya sekarang baru posting tentang pemilu. Kali ini saya akan cerita tentang kejadian-kejadian seputar pemilu. Kita langsung ke TKP saja.

Pilu pertama:

Karena mendapat suara hanya 29, caleg yang sebelumnya menyumbang untuk pembangunan mushola akhirnya menarik kembali sumbangannya. check it out

Pilu kedua:

Banyak caleg stress karena tidak berhasil menjadi anggota dewan. Mengapa stress? Karena mereka berharap berlebihan (sedangkan modal "pas-pasan"). Mereka berjudi dengan mengeluarkan uang banyak lewat tim suksesnya, entah dengan jual sawah, utang, sementara hasilnya jauh dari harapan. Caleg gagal tim suksesnya yang sukses. Akhirnya menjadi pasien RSJ. Baca juga ini

Pilu ketiga:

Seorang RT dijadikan DPO oleh anggota tim sukses seorang caleg. Sebelum hari pemilihan, sang RT mengajukan sejumlah nama untuk diberi serangan fajar. Sang caleg kalah, anggota tim sukses tadi ngecek warga RT tadi, ternyata tidak ada serangan fajar atas nama caleg tadi.

Pilu keempat:

Caleg gagal stress, caleg jadi korupsi. Penyebabnya sama, mereka sudah mengeluarkan uang banyak. Pilu keempat ini mudah-mudah tidak terjadi.

Cerita pilu lainnya? Silahkan komen. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar