-->

Rabu, 24 April 2013

DIALAH MALAIKATKU

Saat aku masih bayi, saat aku tidak bisa makan, sementara orang-orang di sekitarku makan apa yang mereka mau, aku bertanya siapa yang memberi aku makan dan minum untuk menghilangkan lapar dan dahaku. Saat aku tidak bisa berjalan, sementara orang-orang di sekitarku pergi ke mana saja mereka mau, aku bertanya siapa yang akan menuntunku. Saat aku tidak bisa mandi, aku bertanya siapa yang akan membersihkan tubuhku. Saat aku tidak bisa memakai baju, aku bertanya siapa yang akan menutupi tubuhku. Saat aku tidak bisa memenuhi semua kebutuhanku, aku bertanya siapa yang akan membantuku.

Setelah tidak lama aku jalani hidup ini, akhirnya aku menemukan jawaban siapa malaikat yang tulus menjagaku. Dialah ibuku.... ya, tidak salah lagi, dialah malaikatku.
"Terima kasih ibu, aku tak mampu membalasmu..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar