-->

Jumat, 14 September 2012

RAJA SINGA DAN KUDA TROJAN

Raja singa yang saya maksud di sini adalah penyakit kelamin yang dikenal dengan nama sifilis, bukan hewan di hutan dengan rambut lebat yang menguasai hutan.

Sifilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri spiroseta, Treponema pallidum.Penularan biasanya melalui kontak seksual, tetapi ada beberapa contoh lain seperti kontak langsung dan kongenital sifilis (penularan melalui ibu ke anak dalam uterus). (http://id.wikipedia.org/wiki/Raja_Singa)

 Sedangkan kuda trojan yang saya maksud disini adalah software yang diciptakan untuk tujuan yang tidak di komputer, bukan hewan berkaki empat yang sering dipakai untuk menarik delman.

Trojan horse atau Kuda Troya atau yang lebih dikenal sebagai Trojan dalam keamanan komputer merujuk kepada sebuah bentuk perangkat lunak yang mencurigakan (malicious software/malware) yang dapat merusak sebuah sistem atau jaringan. Tujuan dari Trojan adalah memperoleh informasi dari target (password, kebiasaan user yang tercatat dalam system log, data, dan lain-lain), dan mengendalikan target (memperoleh hak akses pada target) (http://id.wikipedia.org/wiki/Trojan)

Raja singa dan trojan beda jauh. Tetapi keudanya mempunyai kesamaan yaitu PENYEBARANNYA MUDAH DENGAN BERGANTI-GANTI PASANGAN. Raja singa mudah menyebar dengan free sex, berganti-ganti pasangan sedangkan trojan mudah menyebar dengan flash disk yang sering "berganti pasangan", colok sana-colok sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar